Skip to content
Plaza Informasi

Motto

"Kepuasan Pengunjung adalah Kepuasan Kami"

Maklumat

"Kami akan melayani pengunjung dengan ramah, sopan, sabar dan cepat"

Home
Selamat Datang di Plaza Informasi
Haka Ajak Pelajar Bersihkan Coretan Rambu Cetak E-mail
Kamis, 24 April 2014 08:14

 

aksi-vandalisme 2104YOGYA - Salah satu kelompok pelaku aksi corat-coret atau vandalisme menyasar rambu lalu lintas dan petunjuk arah di sejumlah wilayah di Yogyakarta disinyalir dilakukan kalangan pelajar. Untuk itu Kapolda DIY Haka Astana akan mengajak kalangan pelajar DIY untuk kerja bakti membersihkan rambu-rambu lalu lintas yang dicoret-coret.

Selanjutnya...
 
BLH UJI EMISI GRATIS KENDARAAN DINAS DAN PRIBADI DI KOMPLEKS BALAIKOTA Cetak E-mail
Rabu, 23 April 2014 13:29

Kota Jogja - Badan Lingkungan Hidup (BLH)  Daerah Istimewa Yogyakarta, bekerjasama dengan BLH Kota Yogyakarta, Dinas Perhubungan kota Yogyakarta dan Polresta Yogyakarta mengadakan pengujian emisi gas buang dari kendaraan roda dua dan mobil.  Pengujian gratis bagi kendaraan plat  merah dan pribadi ini dilakukan di  Taman Air Mancur Balaikota Yogyakarta, Rabu,(22/04).

Selanjutnya...
 
LOKAKARYA AKSELERASI PENANGANAN PTM, UPAYA MENGURANGI BEBAN PEMBIAYAAN BAGI KESEHATAN MASYARAK Cetak E-mail
Rabu, 23 April 2014 08:34

Pada saat ini penyakit jantung dan pembuluh darah,  kanker, diabetes melitus, penyakit paru obstruksif kronik,  kecelakaan dan cedera tidak hanya terjadi pada masyarakat kaya atau berpenghasilan tinggi dan berada di kota, namun juga sudah mulai  merambah pada masyarakat  yang berpenghasilan rendah atau miskin dan berada di desa. Data WHO melaporkan 70% kematian dini disebabkan oleh penyakit Jantung, Diabetus melitus, Kanker dan Stroke.  Sebagai faktor risiko penyakit tidak menular antara lain disebabkan oleh gaya hidup masyarakat masa kini yang tidak sehat seperti; obesitas,  stres yang tinggi, asupan gizi tidak seimbang (rendah serat, tinggi lemak dan garam), merokok, serta kurang aktivitas fisik). Pada saat ini penyakit Jantung dan Pembuluh darah tidak hanya terjadi pada masyarakat kaya atau berpenghasilan tinggi dan berada di kota, namun juga sudah mulai  merambah pada masyarakat  yang berpenghasilan rendah atau miskin dan berada di desa. Pengendalian penyakit kanker di Indonesia telah banyak dilakukan oleh berbagai pihak baik pemerintah maupun non pemerintah, namun belum berjalan secara terpadu, komprehensif, dan berkesinambungan.

Selanjutnya...
 
<< Mulai < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Berikutnya > Akhir >>

Halaman 1 dari 874

Kunjungan

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini823
mod_vvisit_counterKemarin1136
mod_vvisit_counterMinggu ini4988
mod_vvisit_counterMinggu kemarin6583
mod_vvisit_counterBulan ini22701
mod_vvisit_counterBulan kemarin0
mod_vvisit_counterSemua373012

Login Petugas

Login Petugas



Link Pemda




[+]
narrow screen wide screen Increase font size Decrease font size Default font size fresh color hot color natural color dark color