Skip to content
Plaza Informasi

Motto

"Kepuasan Pengunjung adalah Kepuasan Kami"

Maklumat

"Kami akan melayani pengunjung dengan ramah, sopan, sabar dan cepat"

Home
Cara menjaga kesehatan anak agar tidak mudah sakit Cetak E-mail
Selasa, 30 September 2014 10:18


foto

Bantul - menjaga kesehatan buah hati kita memang sangatlah penting karena anak kita adalah penerus bangsa dan agama yang akan menjadi pemimpin bangsa kelak.cara mudah menjaga kesehatan anak yaitu :

A. Pola makan
pola makan yang di maksud adalah kebutuhan nutrisi,vitamin dan lainya tercukupi dengan makanan 4 sehat 5 sempurna.selain itu porsi makanan setiap harinya harus pas atau ideal maksudnya jangan berlebihan atau kurang maka dari itu harus pas.
B. menjaga kebersihannya
dalam keadaan kotor kuman dan bibit penyakit cepat berkembang biak,Maka dari itu anda sebagai orang tua WAJIB menjaga kebersihannya seperti :
1. menjaga kebersihan dan kesehatan giginya.
2. menjaga kebersihan kuku dan anggota tubh yang lainya.
3. menjaga kebersihan pakaiannya.

 
Amankah Minum Kopi Untuk Bayi Dan Balita? Cetak E-mail
Selasa, 30 September 2014 10:12


foto

Bantul - Bunda, minum kopi dipercaya memberikan efek rileks pada tubuh. Tak jarang para orang tua iseng menyuapkan sesendok kopi kepada sang anak saat menikmatinya. Lalu sebenarnya, amankah kopi untuk bayi dan anak-anak? Dilansir oleh everydaylife.globalpost.com, berikut ini dampak kopi bagi kesehatan si kecil yang perlu diperhatikan para orang tua:

 

  • Kafein

    Hal yang membuat kopi menarik bagi orang dewasa adalah kandungan kafeinnya yang dapat membuat tubuh terasa segar seketika. Namun pada bayi dan balita, kafein dapat menimbulkan sakit kepala, sakit perut, gangguan tidur yang berakibat pada perubahan suasana hati.

 
Cara Mencegah Bayi Tertular Penyakit Flu Cetak E-mail
Selasa, 30 September 2014 10:06


foto

Bantul - Saat virus flu tengah mewabah di sekitar Anda, Anda tentu khawatir penyakit ini akan menular pada si buah hati Anda, terutama yang masih bayi dan balita. Si kecil yang masih rentan tentu mudah tertular penyakit ini, lebih-lebih jika ada anggota keluarga yang sudah terserang flu. Untuk itu, beberapa tindakan pencegahan perlu Anda lakukan, seperti yang dilansir motherandbaby.com

 

  • Biasakan cuci tangan

    Ajarkan kebiasaan mencuci tangan dalam keluarga Anda, termasuk sebelum memegang bayi Anda. Mencuci tangan sebelum makan, setelah ke toilet, dan setelah melakukan kegiatan lainnya sangat penting untuk menghambat penyebaran virus.

 
Jalur Kereta Api Yogya-Magelang Dihidupkan Lagi Cetak E-mail
Selasa, 30 September 2014 08:43

Jogja, viva.co.id - Dalam upaya mengembangkan kereta lintas provinsi atau kota, jalur kereta api Yogya-Magelang akan kembali dihidupkan. Rencana tersebut adalah  program dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub) yang mengembangkan program pengembangan jaringan dan layanan kereta api di DIY sesuai Rencana Induk Perkeretapian Nasional mulai 2015 dan ditargetkan operasional 2019.

 
<< Mulai < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Berikutnya > Akhir >>

Halaman 1 dari 689

Kunjungan

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini588
mod_vvisit_counterKemarin1138
mod_vvisit_counterMinggu ini2517
mod_vvisit_counterMinggu kemarin5156
mod_vvisit_counterBulan ini17679
mod_vvisit_counterBulan kemarin12496
mod_vvisit_counterSemua478965

Login Petugas

Login Petugas



Link Pemda




[+]
Increase font size Decrease font size Default font size