Skip to content
Plaza Informasi

Motto

"Kepuasan Pengunjung adalah Kepuasan Kami"

Maklumat

"Kami akan melayani pengunjung dengan ramah, sopan, sabar dan cepat"

Home
Melahirkan Secara Normal Cetak E-mail
Senin, 20 Oktober 2014 13:43


foto

Bantul - Ada banyak keputusan yang harus Anda buat pada waktu sedang hamil dan salah satunya adalah Anda akan melahirkan dengan cara apa ? Anda dapat memilih melahirkan normal yang tidak termasuk penggunaan segala jenis obat untuk mengurangi rasa sakit atau pergi untuk dibantu metode epidural yang dipraktekkan di rumah sakit setiap saat. Saat ini, semakin banyak perempuan memilih metode alami. Anda tentu harus mengetahui secara lebih mendalam.

Ketika Anda memutuskan untuk melahirkan normal, Anda tidak akan diberikan obat untuk menghilangkan rasa sakit Anda selama persalinan dan melahirkan. Memilih melahirkan di rumah. Perempuan telah melakukannya selama berabad-abad. Untuk memiliki melahirkan di rumah paling aman mungkin, Anda harus menyewa seorang bidan bersertifikat-perawat
Mengapa lahir di rumah? Anda akan lebih santai dan nyaman di lingkungan Anda sendiri sebagai dibandingkan dengan rumah sakit.

 
Sehat Dengan Kadar Kolesterol Seimbang Cetak E-mail
Senin, 20 Oktober 2014 08:27


foto

Bantul - Sakit itu mahal. Ya, bukan hanya harus Anda tebus dengan berbagai hambatan beraktifitas juga karena Anda harus mengeluarkan sejumlah uang agar Anda kembali sehat.

Maka, mulailah sejak hari ini menghindari sakit dengan mencegah melemahnya fisik. Salah satu hal yang bisa Anda lakukan adalah dengan mengontrol kolesterol Anda. Sehat dengan kadar kolesterol seimbang bukan hanya membuat hidup Anda nyaman namun juga membuat rutinitas Anda tidak terganggu dan bisa terus berprestasi.

Kolesterol merupakan lemak yang 80% dihasilkan dari organ hati sedangkan 20% berasal dari zat makanan yang berfungsi banyak hal di dalam tubuh, seperti misalnya untuk membentuk dinding sel.

 
Cegah Diare Cetak E-mail
Senin, 20 Oktober 2014 08:16

foto

Bantul- Diare merupakan penyakit yang paling sering diderita siapa saja. Saking seringnya, diare dianggap sebagai penyakit biasa dan lumrah sehingga dibiarkan begitu saja tanpa ada pengobatan. Sebenarnya, ada beberapa jenis diare yang tak biasa dan tidak boleh dibiarkan begitu saja. Diare jenis ini berbahaya dan harus segera ditangani serta diobati agar tidak menjadi serius. Apa sebenarnya diare itu? Mari kita ungkap semua tentang diare, cara pengobatan dan pencegahannya.

Mengungkap diare, cara pengobatan dan pencegahannya tidak akan lengkap bila kita belum mengenal macam-macam diare itu sendiri. Berikut ini macam-macam diare menurut dokter :

 
Sri Pakualam IX memberi penghargaan kepada 54 Relawan PMI Cetak E-mail
Jumat, 17 Oktober 2014 15:16

Sebanyak 54 relawan Donor darah PMI dan Bulan Sabit Merah mendapatkan penghargaan oleh Pemerintah Daerah DIY yang diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur DIY Sri Pakualam IX di Bangsal Kepatihan Danurejan Yogyakarta tadi pagi (Jum'at. 17 Oktober 2014) pukul 09:30 WIB. Pemberian penghargaan ini dilaksanakan dalam rangka HUT PMI yang ke 69.

 

 
<< Mulai < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Berikutnya > Akhir >>

Halaman 1 dari 696

Kunjungan

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini404
mod_vvisit_counterKemarin657
mod_vvisit_counterMinggu ini1061
mod_vvisit_counterMinggu kemarin5191
mod_vvisit_counterBulan ini15194
mod_vvisit_counterBulan kemarin17510
mod_vvisit_counterSemua494622

Login Petugas

Login Petugas



Link Pemda




[+]
Increase font size Decrease font size Default font size