Skip to content
Plaza Informasi

Motto

"Kepuasan Pengunjung adalah Kepuasan Kami"

Maklumat

"Kami akan melayani pengunjung dengan ramah, sopan, sabar dan cepat"

Home
Kurangi Angka Kemiskinan, PNS Jadi Bapak Asuh KK Miskin Cetak E-mail
Kamis, 10 Juli 2014 14:47

Kulonprogo - Angka kemiskinan di Kulon Progo masih relatif tinggi yaitu sekitar 23%. Namun usaha untuk menurunkan angka kemiskinan ini tidak mudah, karena karakter penduduk miskin yang masih suka 'nggaya' seperti membelanjakan pulsa HP untuk kegiatan yang tidak perlu dan merokok. Bahkan nilai rupiah yang dibelanjakan untuk dua hal ini jauh melebihi anggaran yang disediakan untuk orang sakit melalui Jamkesda di puskesmas-puskesmas Kulon Progo, yang pada tahun ini sebesar Rp 15 milyar. Demikian diungkapkan Bupati Kulon Progo, dr. Hasto Wardoyo dalam acara deklarasi kepedulian sosial PNS sebagai orang tua asuh KK miskin Kabupaten Kulon Progo, di Gedung Kaca, Wates, Kamis (10/07).

 
LOWONGAN KERJA Cetak E-mail
Kamis, 10 Juli 2014 14:12

PT ASELI DAGADU DJOKDJA, membuka kesempatan kepada para para calon professional muda yang dinamis, energik dan mempunyai motivasi yang tinggi untuk bersama Tim PT Aseli Dagadu Djokdja sebagai :

1.COOK

2.WAITRESS/BARISTA

3. OPERATOR PRODUKSI

 
Rabu, 9 Juli 2014, Hari LIBUR NASIONAL Cetak E-mail
Senin, 07 Juli 2014 14:02

Kulonprogo - Dalam rangka Pemungutan Suara Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden tahun 2014 yang jatuh pada hari Rabu tanggal 9 Juli 2014, maka pada tanggal tersebut ditetapkan sebagai Hari Libur Nasional.

Penetapan ini Berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 24 Tahun 2014 tentang Penetapan Hari Pemungutan Suara Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2014 sebagai Hari Libur Nasional.

 
Hati Hati Berikan Madu Pada Bayi Cetak E-mail
Jumat, 27 Juni 2014 10:22

foto

Bantul - Madu, siapa yang tak mengenal madu? Ya, Madu adalah cairan yang menyerupai sirup, madu lebih kental dan berasa manis, dihasilkan oleh lebah dan serangga lainnya dari nektar bunga. Madu diketahui mengandung nutrisi-nutrisi yang baik dikonsumsi manusia serta menyehatkan. Madu juga diketahui memiliki khasiat pengobatan penyakit diabetes, batuk, sakit tenggorokan, dll.

Melihat fungsinya, wajar jika banyak yang senang mengkonsumsi madu. Tak terkecuali orang tua, juga mengupayakan agar anaknya mau mengkonsumsi madu. Alasannya pada umumnya adalah untuk meningkatkan daya tahan tubuh, dan pada anak untuk mengoptimalkan tumbuh kembang.

 
<< Mulai < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Berikutnya > Akhir >>

Halaman 1 dari 669

Kunjungan

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini151
mod_vvisit_counterKemarin310
mod_vvisit_counterMinggu ini2073
mod_vvisit_counterMinggu kemarin3199
mod_vvisit_counterBulan ini4862
mod_vvisit_counterBulan kemarin21243
mod_vvisit_counterSemua440344

Login Petugas

Login Petugas



Link Pemda




[+]
Increase font size Decrease font size Default font size